No Time To Die, Sekuel Terbaru Film James Bond Ke-25

No Time To Die, Sekuel Terbaru Film James Bond Ke-25

No Time to Die adalah film mata-mata dan film ke-25 James Bond yang diproduksi oleh EON Productions. Film ini mulanya direncanakan rilis terhadap 8 April 2020, tapi ditunda dua kali dikarenakan pandemi COVID-19, dan sekarang tengah dijadwalkan untuk 2 April 2021. Film ini akan menjadi tampilan terakhir Daniel Craig sebagai agen fiksi James Bond. Cary Joji Fukunaga menjadi sutradara untuk film ini. Film tentang mata-mata yang menyukai permainan baccarat seperti yang ada pada sbobet login ini terus melanjutkan sekuelnya.

Proses syuting seri film teranyar James Bond masih berlangsung. Belum lama ini judul resmi untuk film selanjutnya udah diumumkan. James Bond ke-25 itu diberi judul ‘No Time To Die’. Dari set syuting film itu baru-baru ini, beredar penampakan Daniel Craig, sang aktor. Dari foto yang beredar, mengenakan kemeja dan kacamata hitam, tertangkap muka sang aktor berlumuran darah. film James Bond teranyar sempat terhenti sementara dikarenakan sejumlah insiden. Di antaranya cedera yang dialami oleh sang aktor, Daniel Craig.

Kini Craig dikabarkan udah ulang beraksi di depan kamera. Produksi film ini berlanjut di keliru satu sudut kota London. Akun Twitter resmi film ini mengunggah sejumlah proses pengambilan gambar yang dilakukan. Salah satu video singkat menunjukkan Daniel Craig sebagai Bond tengah mengendarai Aston Martin V8. Sebelumnya, Craig mengalami cedera di pergelangan kaki. Untuk sambungan proses syuting, dirinya pun merintis operasi lebih dari satu sementara lalu. Insiden lain yang dialami memproses film ini di antaranya ledakan yang terjadi di studio Pinewood, Inggris. Dikabarkan ledakan selanjutnya membawa dampak keliru satu bagian memproses mengalami cedera. Meskipun jadwal perilisannya masih lama, kalian bisa menonton kembali film aksi Appocolypse.

Sinopsis Singkat No Time To Die

Craig baru saja jalankan adegan pertarungan di area jalanan Matera, Italia yang menjadi keliru satu latar produksi. Film ini udah jalankan pengambilan gambar di sejumlah negara. Di antaranya Inggris, Norwegia sampai Jamaika. Film teranyar James Bond ini, Bond diceritakan udah meninggalkan kehidupannya sebagai mata-mata dan menikmati hidup tenang di Jamaika.

Namun, kawan lamanya dari CIA, nampak untuk berharap bantuan. Sebuah misi yang ternyata lebih berbahaya dari yang udah diperkirakan nampak membawa Bond mengikuti jejak penjahat misterius bersama teknologi baru yang penuh ancaman. Meskipun Rami Malek udah dikonfirmasi akan berperan sebagai villain dalam ‘Bond 25’, rumor kembalinya Waltz udah nampak terhadap bulan Februari lalu.

Saat itu, ‘Bond 25’ dilaporkan punya judul kerja ‘Shatterhand’ yang merupakan nama dengan sebutan lain dari Blofeld dalam novel ‘You Only Live Twice’. Bamigboye juga mengatakan bahwa seorang pengunjung memandang Waltz dan sang aktor bersikeras memperingatkan pengunjung agar tak mengungkapkan keberadaannya. Hal itu mungkin usaha untuk menghindar kabar keterlibatannya dalam ‘Bond 25’ tersebar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *