Ong-Bak, Film Aksi Tentang Pendekar Muay Thai!

Ong-Bak, Film Aksi Tentang Pendekar Muay Thai!

Buat kamu pecinta film action pasti pernah mencoba beberapa film action buatan Asia. Memang sajian dari film laga membuat kita gegeretan karena aksi para aktor yang begitu lihai. Beberapa orang bahkan memutar kembali film-film lama saat menantikan film aksi rilisan terbaru. Nah kalau kalian satu diantara banyaknya pecinta film aksi pasti tau Film Ong-Bak: Muay Thai Warrior.

Di Amerika tempat perjudian merajalela dan menginspirasikan sbobet gold mengenal film ini sebagai Ong-Bak: The Thai Warrior. Ong-Bak adalah salah satu film aksi yang menampilkan seni bela diri Muay Thai yang merupakan bela diri asal Thailand. Setelah aksi Bruce Lee yang sudha banyak membintangi film aksi dengan ilmu bela diri Kung-Fu nya, ternyata ada Tony Jaa yang menjadi bintang didalam Film Ong-Bak.

Sinopsis Singkat Film Ong-Bak

Kalau kalian belum pernah menonton film ini bakal sayang banget. Karena seperti Bruce Lee, Tony Jaa melakukan seni bela diri dalam film Ong-Bak memperagakan gerakan bela diri Muay Thai yang sesungguhnya. Menceritakan tentang patung Buddha Kuno yang bernama Ong-Bak disebuah desa kecil di Ban Nong Pradu yang dicuri. Pencurian kepala patung Buddha tersebut dilakukan oleh pencuri yang datang dari Bangkok. Ting yang merupakan penduduk desa asli sana menjadi relawan dalam mencari kepala Ong-Bak yang dicuri tersebut.

Perjalanan Ting sebagai pendekar Muay Thai ini tidak lah mudah. Semua perjalanan sulit Ting dalam mencari kepala Ong-Bak yang dicuri tersebut bermula dari sepupunya sendiri, Humlae. Humlae ternyata adalah salah satu seorang pengedar narkoba yang enggan membantu Ting dan malah mencuri uang miliknya untuk mempertaruhkannya di sebuah pertarungan bawah tanah. Namun Ting berhasil melacak Humlae serta mendapatkan kembali uang miliknya setelah berhasil merubuhkan juara pertandingan hanya dengan 1 tendangan.

Hal tersebut mengejutkan seluruh penonton bahkan gembong kriminal terbesar Komtuan. Dari situlah aksi kejar-kejaran, pertandingan diatas ring, bahkan melawan para pengedar narkoba tersebut terjadi. Di akhir cerita cukup mengharukan karena ternyata selama perjalanan tersebut Humlae jadi ikut bekerja sama dengan Ting, yang akhirnya mengorbankan nyawanya demi melindungi kepala patung Buddha Ong-Bak yang hendak dihancurkan oleh Komtuan.

Fakta Dari Film Ong-Bak

Keseruan yang terdapat didalam film Ong-Bak ini tidak hanya terjadi didalam film saja. Aksi yang dilakukan oleh Tony Jaa ternyata tidak menggunakan stuntman sama sekali loh. Tony Jaa memang terkenal sebagai pendekar Muay Thai yang begitu ahli. Setelah lakunya film Ong-bak pertama, terdapat 2 sekuel lanjutan film tersebut berjudul Ong-Bak 2 dan Ong-Bak 3.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *