Review Film Action, Bloodshot 2020

Review Film Action, Bloodshot 2020

Pada sepanjang tahun ini memang kita sering merasa bosan apalagi tidak sedikit beberapa orang memilih untuk menonton kembali film lama. Namun tenang saja, aktor laga yang paling populer dengan kharismanya; Vin Diesel, ternyata memerani film box office action yang baru saja di rilis pada 13 Maret 2020. Film aksi bercampur sci-Fi ini diambil dari komik Valiant Comic yang merupakan penerbit buku komik serta media terkait di Amerika.

Peran dari Vin pada film ini cukup unik karena film Bloodshot mengambil cerita tentang seorang mantan marinir yang dihidupkan kembali menggunakan kecerdasan buatan demi membalaskan dendam nya pada teroris dengan hobu yang telah membunuhnya beserta sang istri. Genre sci-Fi action ini tidak mengecewakan loh, karena pasalnya Vin terlihat begitu memukau ditambah dengan karakter aslinya yang begitu terlihat tegas dan jago bertengkar tentunya.

Plot Film Bloodshot (2020)

Ray Garrison dan istrinya Gina melaksanakan perjalanan untuk liburan di kota tepi pantai Italia di Pantai Amalfi. Mereka diculik oleh sekelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Martin Axe, yang menuntut untuk memahami bagaimana militer AS memahami berkenaan para sandera dan lokasi mereka. Ray mengatakan bahwa dia tidak mengetahui informasi apapun, namun Ax mengeksekusi Gina di depannya. Disitu Ray tidak sadarkan diri dan bersumpah akan balas dendam atas kematian sang istri.

Ray terbangun disebuah Laboratorium dengan beberapa orang disampingnya antara lain ada Dr. Harting bersama mantan penyelam Angkatan Laut AS wanita bernama KT. KT nantinya akan bersahabat dengan Ray, kemudian ia diantarkan untuk berkenalan dengan mantan anggota dinas Marcus Tibbs, dan mantan Navy SEAL Jimmy Darlton. Orang-orang disana merupakan pasukan yang sekarat dan hampir mati namun diselamatkan Dr. Harting menggunakan teknologi kecerdasan buatannya. KT memiliki kekuatan lebih serta pernafasan baru yang ditanam oleh sang Dokter sehingga KT bisa menyelam berjam-jam.

Marcus sendiri memiliki tubuh berotot mesin berkat sang dokter, sedangkan Jimmy diberikan kaki palsu robot yang menggantikan kaki aslinya akibat perang. Jimmy pun bisa menggunakan kakinya untuk berlari lebih cepat dari apapun, sedangkan Ray sendiri memiliki kekuatan super berbeda. Kekuatan Ray merupakan berbentuk robot-robot kecil bernama nanites pada darahnya sehingga ketika Ray terluka robot tersebut akan segera memulihkan tubuh Ray meskipun terpotong atau terbakar.

Plot Twist Pada Film Bloodshoot

Dari sana Ray membalaskan dendam pada Ax yang ternyata bukan seorang teroris namun merupakan pemberontak di Lab milik Dr. Harting. Ray diperguna oleh sang dokter dengan membuat ingatan palsu dan terus berulang kali dilakukan untuk membunuh pemberontak lainnya. Hingga akhirnya Ray bertemu dengan Wigans yang merupakan kaki tangan Baris, target dr. Harting selanjutnya.

Pada kesempatan tersebut Wigans menipu Baris sehingga Baris tetap terbunuh, namun ternyata Wigans menggunakan kesempatan tersebut untuk membebaskan Ray dari Dr. Harting. KT yang ternyata juga sudah lelah dengan kebohongan yang dr. Harting buat dan membuatnya menipu Ray pun akhirnya ikut membantu Wigans. Dari sanalah perang antar ilmuwan cerdas dengan menggunakan teknologi canggih seperti slot online yang bisa kita mainkan melalui smartphone dimulai.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *